Cara Flashing Samsung Galaxy Ace Duos (GT-S6802) Terbaru Via Odin 100% Sukses, Download Firmware Free No password

Nah Bertemu kembali dengan Tehnisikecil.com. pada pertemuan kali ini saya akan membagikan tutorial tentang Cara Flashing Samsung Galaxy Ace Duos Terbaru Via SP Flashtool. untuk anda yang masih kebingungan yang mengakami permasalahan pada software seperti:
Samsung Galaxy Ace Duos Bootloop
Samsung Galaxy Ace Duos Lelet/Lemot
Samsung Galaxy Ace Duos Hank
Samsung Galaxy Ace Duos Muncul Notif System UI Tidak menanggapi
Samsung Galaxy Ace Duos salah install aplikasi yang berakibat mati
Samsung Galaxy Ace Duos Gagal Root
Samsung Galaxy Ace Duos Lupa pola atau password
Dan masih banyak lagi yang lain nya. jangan khawatir pada kesempatan kali ini akan saya bagikan cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy Ace Duos yang mengalami permasalahan seperti di atas. namun sebelum anda masuk ke proses flashing alangkah baiknya anda lakukan Hard reset terlebih dahulu. biasanya dengan metode ini smartphone akan kembali normal. dan jika hasil yang di dapati tetap sama anda bisa ikuti saya sampai selesai.

Samsung Galaxy Ace Duos (GT-S6802)
Size    3.5 inches, 36.5 cm2 (~52.6% screen-to-body ratio)
Resolution    320 x 480 pixels, 3:2 ratio (~165 ppi density)
OS    Android 2.3 (Gingerbread)
CPU    832 MHz
Card slot    microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Internal    3 GB, 512 MB RAM
Removable Li-Ion 1300 mAh battery

Berikut ini adalah cara flashing smartphone Samsung Galaxy Ace Duos dan download bahan-bahan yang saya sediakan di bawah lalu ikuti langkah-langkah eksekusinya.

Bahan-bahan yang perlu anda persiapkan
Siapkan juga
  • Computer (PC/Laptop)
  • Kabel USB (Rekomendasi memakai kabel USB bawaan smartphone)
Langkah langkah cara flashing Samsung Galaxy Ace Duos

Isi daya baterai smartphone Samsung Galaxy Ace Duos minimal 50% keatas (mencegah terjadinya kegagalan proses flashing yang di akibatkan baterai low)

Back-up semua data yang menurut kalian penting seperti: foto, video, contak, dan dokumen-dokumen lain yang berada di memori internal smartphone Samsung Galaxy Ace Duos . karena setelah selesai flashing semua data tersebut akan hilang.

Download semua bahan-bahan yang di butuhkan di atas (jika sudah mempunyai salah satu dari bahan di tersebut maka anda tidakperlu download)

Terlebih dahulu anda install USB Driver ke PC/Laptop kalian. dan pastikan terinstall dengan benar.

Ekstark firmware Samsung Galaxy Ace Duos yang sudah selesai anda download.

Matikan smartphone Samsung Galaxy Ace Duos yang masih dalam keadaan hidup. diamkan selama 5-9 detik untuk meastikan benar-benar keadaan Of.

Lalu masuk ke "Download mode" dengan cara Tekan dan tahan secara bersamaan "Tombol Volume Down. Tombol Home dan Power". Setelah terasa bergetar lepaskan tombol "Power" dan tetap menekan "Tombol Volume Down dan Home" sampai masuk ke "Download Mode".

Dalam Download mode tersebut anda akan melihat gambar segtiga kuning yang bertulisakan peringatan "Warning". disini anda harus menekan tombol "Volume Up" untuk melanjutkan.


Lalu anda ekstrak "Odin3_v3.11.2" yang sudah selesai anda download. Buka Odin tersebut lalu sambungkan Smartphone Samsung Galaxy Ace Duos ke PC/laptop. (menggunakan kabel USB yang anda siapkan di awal tadi). secara otomatis Smartphone akan terdeteksi oleh Odin yang bertanda "<ID:0/006>Added!!".


Setelah smartphone Samsung Galaxy Ace Duos anda terdeteksi oleh odin maka lansung anda klik "AP" anda cari file "tar.md5" yang berada di folder hasil ekstrakan firmware.

Biarkan sesaat agar firmware termuat oleh Odin, Lalu anda klik "Start".


Proses flashing smartphone Samsung Galaxy Ace Duos akan segera dimulai, butuh beberpa menit saja untuk proses flashing Samsung Galaxy Ace Duos via odin.

Jika anda melihat "Pass" maka proses flashing sudah selesai. dan anda bisa cabut smartphone Samsung Galaxy Ace Duos  dari computer lalu hidupkan.


Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy Ace Duos setelah selesai flashing biasanya memakan waktu lumayan lama, tunggulah sampai masuk menu pilihan bahasa.

Selesai.....!!

Nah sampai dari sini smartphone anda sudah berhasil melakukan flashing dan akan menemukan perangkat kepengaturan pabrik atau pengaturn awal. mungkin dari kalian ada yang mau bertanya tentang Cara Flashing Samsung Galaxy Ace Duos (GT-S6802) Terbaru Via Odin 100% Sukses, Download Firmware Free No password maka anda bisa bertanya langsung di kolom komentar paling bawah.

Selamat mencoba semoga berhasil dan Sampaijumpa pada artikel berikutnya. 

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Ace Duos (GT-S6802) Terbaru Via Odin 100% Sukses, Download Firmware Free No password"

Posting Komentar

1.Berkomentar yang sopan dan jangan spaming!
2.Dilarang Berkomentar yang mengandung unsur pornografi!
3.Komentang yang mengandung cemooh akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel