Cara Flashing HP Oppo R15/Oppo R15 Pro Bootloop Via Msm Download Tool tested 100% Work

kembali lagi di persinggahan Tehnisikecil.com. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara flashing Oppo R15 Pro atau Oppo R15. untuk kalian yang ingin melakukan flashing Oppo R15 terlebih dahulu anda ketahui permasalahan apa saja yang terdapat pada Oppo anda, untuk flashing atau tidak perangkat yang akan di flash adalah perangkat yang mengalami gangguan pada sistem atau permasalahan yang berhubungan dengan software. berikut ini permasalahan-permasalahan yang sering kali saya temui yang berujung pada proses flashing.
  1. Lupa pola dan pengaman lainnya.
  2. Bootloop. yang dimana hanya berhenti pada logo Oppo saja.
  3. Sering muncul peringatan misalnya. com Android telah berhenti. sistem UI tidak menanggapi. dan lain sebagainya.
  4. Gagal flashing, gagal instal TWRP, dan gagal root.
  5. Sebagian fitur dari Oppo tidak berfungsi dengan baik.
  6. Dan lain-lain sebagainya.
Cara Flashing HP Oppo R15/Oppo R15 Pro Bootloop Via Msm Download Tool tested 100% Work
  Itulah tadi sedikit permasalahan yang sering saya temui pada perangkat Android khususnya dan biasanya pada Oppo R15. permasalahan yang harus dilakukan flashing namun yang paling umum terjadi adalah seperti yang telah saya Sebutkan diatas adalah beberapa file yang harus anda persiapkan terlebih dahulu.

Bahan-bahan untuk proses flashing Oppo R15
Langkah-langkah cara flashing Oppo R15.

  • Pertama pastikan smartphone Oppo R15 anda mempunyai daya baterai minimal 30% atau lebih. persiapkan komputer atau laptop lengkap dengan kabel USB yang bagus.
  • Download semua bahan-bahan yang sudah saya sediakan di atas kemudian langsung Anda ekstrak. setelah itu instal USB Driver Qualcomm di komputer atau laptop anda dan pastikan penginstalan berhasil dengan sempurna.
  • Terlebih dahulu Anda matikan perangkat Oppo R15, dan setelah mati Anda tekan tombol volume up dan volume down secara bersamaan sambil menghubungkan ke komputer atau laptop. jika USB Driver sudah terinstal dengan baik maka perangkat yang ada hubungan akan dikenali sebagai HS-USB-Qdlonloader 9008 pada device perangkat komputer atau laptop anda.
  • Selanjutnya aktifkan koneksi internet anda dan buka msmdownloadtool dengan cara Klik Kanan Run as administrator. sebelum membuka msmdownloadtool pastikan msmdownloadtool berada pada folder firmware yaitu bercampur dengan file ofp firmware.
  • Setelah msmdownloadtool yang sudah terbuka, langsung saja anda Klik tombol verify yang berada pada sebelah kanan atas dan tunggu hingga beberapa menit sampai verify selesai.
  • Jika sudah sekarang Klik tombol Start yang berada di sebelah kiri atas maka proses flashing akan berjalan.
  • Biasanya dalam proses flashing memakan waktu kurang lebih 10 sampai 8 menit tunggu sampai proses flashing selesai. jika proses flashing sudah berakhir akan ditandai dengan munculnya download sukses.
  • Selesai.
  Jika sudah selesai maka anda bisa langsung mencabut smartphone Oppo R15 dan biasanya dalam proses booting pertama kali membutuhkan waktu kurang lebih 5 sampai 8 menit. Nah mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan Jika ada yang kurang paham atau sulit dimengerti Anda bisa tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah sampai jumpa pada artikel berikutnya.

0 Response to "Cara Flashing HP Oppo R15/Oppo R15 Pro Bootloop Via Msm Download Tool tested 100% Work"

Posting Komentar

1.Berkomentar yang sopan dan jangan spaming!
2.Dilarang Berkomentar yang mengandung unsur pornografi!
3.Komentang yang mengandung cemooh akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel