(Tested 100% Sukses) Cara Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus Via MI-Flash Tanpa Unlock Bootloader

  Kembalilagi di persinggahan Tehnisikecil.com. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Cara Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus Via MI-Flash - dan berikut ini adalah Langkah-langkah tentang cara flashing Xiaomi Redmi 5 Plus menggunakan Mi Flashtool. Silahkan ikuti langkah-demilangkahnya secara teliti, untuk mempermudah dan meminimalisir kesalahan saat proses flash smartphone Redmi 5 Plus

Note: Back-up semua data yang menurut anda penting seperti foto, video, dokumen lain nya. karena setelah selesai melakukan flashing semua data akan hilang dan akan kembali ke pengaturan awal. dan jangan lupa anda isi baterai minimal 50% keatas, untuk mencegah hal-hal yang tak di nginkan akibat low bateri.
Langkah-Langkah Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus

Langkah 1: Download dan ekstrak Xiaomi Mi Flash Tool 2017 di komputer Anda. setelah ekstrak selesai  Anda akan dapat melihat file-file berikut:
Langkah 2: Sekarang, buka File Setup untuk menginstal Xiaomi Mi Flash Tool di komputer Anda.
Langkah 3: Download (Firmware Xiaomi Redmi 5A Global Stable Version) dan extract Firmware Xiaomi Redmi 5 Plus di komputer Anda. setelah diekstrak  firmware, Anda akan dapat melihat file yang sama:

Langkah 4: Selanjutnya, Anda perlu menginstal Xiaomi USB Driver pada komputer Anda (Anda juga dapat Mendownload Xiaomi USB Driver secara terpisah).

Langkah 5: Matikan perangkat Xiaomi Redmi 5 Plus anda.
Langkah 6: Sekarang, Anda perlu boot perangkat Xiaomi Redmi 5 Plus ke Download Mode (fastboot mode). Untuk boot ke download mode: tekan dan tahan tombol Power + Volume bawah sekitar 5-7 detik. secara bersamaan



Langkah 7: Jika berhasil maka anda akan dapat melihat layar berikut pada perangkat Anda:
Langkah 8: Sekarang, hubungkan perangkat Xiaomi Redmi 5 Plus Anda ke komputer menggunakan kabel USB.
Langkah 9: Kemudian, buka Xiaomi Mi Flash Tool dari Start Menu windows komputer.

Langkah 10: Setelah Xiaomi Mi Flash Tool terbuka, Anda akan dapat melihat tampilan berikut:

Langkah 11: Sekarang, klik pada tombol Select dan arahkan ke folder Firmware.

Langkah 12: Selanjutnya, klik pada tombol Refresh hingga device smartphone terdeteksi, baru kemudian klik tombol "Flash" untuk memulai proses flashing.

Langkah 13: Jika proses flashing Xiaomi Redmi 5 Plus selesai dan berhasil, Anda akan dapat melihat pesan "Sucess" dalam Xiaomi Flash Tool seperti layar berikut.
  
Demikian Cara Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus Via MI-Flash Tanpa Unlock Bootloader, Jika menemui kendala saat unduh file-file diatas, atau kendala saat proses flashing dan penggunaan Mi Flash Tool, silahkan tingalkan coretaan di kolom komentar bawah. Sekian dari saya selamat mecoba semoga bermanfaat.

0 Response to "(Tested 100% Sukses) Cara Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus Via MI-Flash Tanpa Unlock Bootloader"

Posting Komentar

1.Berkomentar yang sopan dan jangan spaming!
2.Dilarang Berkomentar yang mengandung unsur pornografi!
3.Komentang yang mengandung cemooh akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel