Cara Hard Reset Lenovo S1 (S1a42) Dengan Mudah Tested 100% Work

Kembalilagi di persinggahan Tehnisikecil.com - Pada pertemuan kali ini saya akn membagikan tutorial Cara Hard reset Lenovo S1 (S1a42) dengan mudah. sebenarnya cara hard reset itu mudah bagi yang sudah mengetahui cara nya, sulit bagi anda yang masih pertama kali melakukan nya.

Ok bagi anda yang belum mengerti langkah langkah cara hard reset Lenovo S1 (S1a42) anda harus ikuti langkah langkah saya di bawah. dan jangan ada satu langkah yang tertinggal, karena untuk meminimalisir kerusakan yang ada. Untuk metode Hard reset yang saja bagikan yaitu melalui menu pengaturan pada smartphone Lenovo S1 (S1a42). satu lagi melalui menu Recovery Mode.

Melalui menu pengaturan - anda bisa mengatur ulang smartphone Lenovo S1 (S1a42) ke pengaturan pabrik melalui menu pengaturan. hal ini sangat berguna bagi anda yang ndaksuka ribet ribet, karena sangat mudah di lakukan dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Melalui menu Recovery mode - Untuk anda yang sedang mengalami permasalah pada layar utama seperti. lupa pola atau password, dan alhasil anda tidak bisa masuk ke menu. tapi bukan hanya itu saja. hard reset melalui Recovery mode tersebut juka bisa mengatasi Bootloop, Lelet atau lemot, Aplikasi telah berhenti, Aplikasi tidak menanggapi, dan masih banyak lagi yang lain nya.

Note: Sebelum anda melakukan Hard reset terlebih dahulu anda  carger smartphone Lenovo S1 (S1a42) minimal 40% ke atas, agar tidak kehabisan bateray saat di tengah proses berlangsung.

Back-Up: semua data yang menurut anda penting seperti, foto, music, contac dan lain nya. karena setelah selesai melakukan hard reset smartphone Lenovo S1 (S1a42) akan kembali ke pengaturan pabrik dan semua data yang ada di memori internal Lenovo S1 (S1a42) akan hilang.

Langkah-langkah Hard Reset melalui Menu Lenovo S1 (S1a42)
  • Hidupkan Lenovo S1 (S1a42) 
  • Pilih Pengaturan => Buat cadangan & atur ulang => Kembalikan ke pengaturan pabrik => Atur ulang telepon.
  Tunggulah sampai masuk ke menu pilah bahasa. biasanya proses booting pertamakali memakan waktu 5-10 menit tergantung berapa banayak data yang di hapus.

Langkah-langkah Hard reset melalui menu Recovery Mode

  • Matikan smartphone Lenovo S1 (S1a42)
  • Tekan dan tahan Tombol Power, Vol(-) dan Vol(+) secara bersamaan sampai masuk ke menu  Lenovo Recovery.
  • Pilih Clear Data
  • Delete User Data => Yes. tungg sampai proses selesai. lalu Back
  • Clear User data => Yes. tunggu sampai selesai. lalu Back
  • Pilih kembali pada layar. lalu pilih Rebot.
Tunggulah sampaai proses booting selesai. biasanya memakan waktu 5-10 menit tapi itu normal.

Nah dari sini smartphone anda sudah selesai melakukan Hard Reset dan akan kembali ke pengaturan pabrik dan semua data akan hilang. Ok....? mungkin cuman itu yang dapat saya tulis jika ada yang kurang faham anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

0 Response to "Cara Hard Reset Lenovo S1 (S1a42) Dengan Mudah Tested 100% Work"

Posting Komentar

1.Berkomentar yang sopan dan jangan spaming!
2.Dilarang Berkomentar yang mengandung unsur pornografi!
3.Komentang yang mengandung cemooh akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel