Cara Flashing Xiaomi Mi7 Via MI Flash Tool Dengan Mudah Tested 100% Work

;
  Untuk kali ini saya akan membagikan tutorial tentang Cara Flashing Xiaomi Mi7 Via MI Flash Tool dengan mudah Tested 100% Work. mungkin dari anda semua sedang mencari tutorial tersebut Atau sekedar mencari firmware/ Stok ROM resmi Untuk Xiaomi Redmi Note 5A yang ada disini. Jika Anda memiliki Smartphone Xiaomi Redmi Mi7 dan ingin menginstall stok ROM/ Firmware di dalamnya untuk memperoleh perbaikan, biasa nya smartphone yang melakukan flashing terkendala pada sisitem, seperti Bootloop, Aplikasi telah berhenti, Lelet/Lemot, hang, dan masih banyak lagi yang lain nya. Permasalahan tersebut merupakan permasalahan yang biasa terjadi pada Xiaomi Redmi MI7 khusus nya, dan umum nya semua smartphone android.


  Xiaomi Mi7 Adalah Smartphone terbaru yang jalan di android 7.0 OS dan sudah di dukung dengan Processor Qualcomm Snapdragon 845, Xiaomi Mi7 merupaka smartphone dual sim yang sudah menerima 2 kartu SIM regular. pilihan conektivitas termasuk 3G,G4,GPS,WIFI,Bluetooth dan lain lain. Sensor termasuk Goryo Proximity Gravity.

Note: 
  • Sebelum anda melakukan flashing Xiaomi MI7 terlebih dahulu Back-up semua data, karena setelah selesai melaukan flashing data yang ada di internal akan terhapus.
  • Pastikan juga baterai terisi minimal 40% keatas, untuk meminimalisir kerusaan smartphone Xiaomi Mi7 Lebih parah lagi yang di akibatkan oleh lowbet.
  • Download bahan bahan yang sudah saya sediakan di bawah, jika anda sudah memiliki bahan tersebut anda bisa lewati.

Download Bahan-bahan flashing Xiaomi MI7
Langkah-langkah flashing Xiaomi MI7

Langkah 1. Download semua bahan di atas dan Simpan di sebuah Folder, (simpan di Desktop Untuk memudahkan anda dalam pencarian selanjutnya)

Langkah 2. Download dan Instal MI Flash Tool ke PC atau Laptop anda

Langkah 3
. Ekstrak ROM fastboot di dalam Folder. Ekstrak pada Desktop. Untuk memudahkan dalam pencarian

Langkah 4. Jalankan ponsel Anda dan masuk ke mode fastboot dengan cara menekan tombol "Power" dan "Volume Down" bersamaan. Kemudian hubungkan Xiaomi Anda ke PC atau laptop mengunakan kabel USB yang sudah anda persiapkan tadi.

Langkah 5. lalu Jalankan MI Flash Tool

Langkah 6. Cari Folder Ekstrak ROM stabil global. atau bisa juga Tekan "Browser" dan cari folder ROM pada drive "Folder tadi".


Langkah 7. Lalu klik "Refresh" nanti akan muncul dalam mode mode 9008 sekarang Enabled For Flashing

Langkah 8. Jadi klik "flashdisk" dan tunggu beberapa saat sambil flashing selesai

Langkah 9. Setelah Selesaikan Xiaomi Mi7 Anda Akan restar secara otomatis. jika tidak anda bisa mencabut dari PC/Laptop dan langsung menghidupkan.


Langkah 10. Selesai, Kini smartphone Xiaomi MI7 anda sudah selesai melakukan flashing.
dan booting pertama kali smartphone Xiaomi MI7 memakan waktu cukup lumayan lama. namun itu normal.

Semoga Berhasil..!!!


  Mungkin Hanya itu yang dapat saya tulis, jika ada pertanyaan tentang Cara Flashing Xiaomi Mi7 Via MI Flash Tool Dengan Mudah Tested 100% Work anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flashing Xiaomi Mi7 Via MI Flash Tool Dengan Mudah Tested 100% Work"

Posting Komentar