Cara mudah memperbaiki Android download download Aplikasi sendiri tanpa sepengetahuan anda

;
  Android merupakan sistem yang mengusung OS. yang di mana beroperasi menggunakan software yang mengadopsi sistem open source milik Google. pada perkembangan zaman dan akan lebih maju lagi tepatnya pada saat ini Android sudah banyak digunakan oleh berbagai merk ponsel ternama seperti Samsung, Oppo, Xiaomi, Lenovo, Sony dan lain sebagainya. Ada sejumlah alasan yang membuat vendor memilih memproduksi smartphone berbasis OS Android ini. OS Android ini memang cukup praktis dan disenangi banyak konsumen Karena memudahkan konsumen dalam mencari aplikasi yang dibutuhkan baik itu secara prabayar maupun gratisan.

  Android sendiri selain menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan tersendiri dan juga tak lepas dari berbagai error dan masalah yang kerap muncul yang membuat kesal para user itu sendiri. mungkin kamu pernah mengalami hal yang sedemikian. tentu sangat menjengkelkan karena akan menyedot kuota internet kita. namun banyak pengguna yang masih merasa kebingungan untuk mengatasi permasalahan download sendiri yang terjadi pada smartphone Android mereka. untuk kamu yang masih merasa bingung cara mengatasi hal-hal yang sedemikian di sini saya akan bagikan cara memperbaiki smartphone Android download sendiri.

Cara mudah memperbaiki Android download aplikasi sendiri.

  Para pengguna Android sendiri sebenarnya sudah memiliki kebebasan untuk mengatur Apa saja aplikasi yang akan update secara otomatis ataupun tidak. untuk melakukannya yaitu dengan melakukan pengukuran pada aplikasi Google Play Store. walaupun demikian masih saja ada smartphone Android yang tepat melakukan download sendiri walaupun sudah melakukan pengaturan pada Google Play Store. hal ini kerap dialami oleh smartphone merk cina atau yang memakai prosesor MediaTek (MTK) namun jangan kuatir di sini saya akan menyajikan sejumlah trik-trik khusus untuk mengatasi permasalahan Android download-download sendiri.

1. Mengatasi ROM atau firmwere.
  Apabila kasusnya telah cukup parah karena Android terinfeksi virus atau Malware yang sangat sulit dihilangkan walaupun telah melakukan factory reset. maka satu-satunya Jalan yaitu dengan melakukan penggantian drum atau firmware ke smartphone anda. namun saya tekankan jika hanya karena menimpa pada smartphone low-end produksi China.

2. Disable Download Manager.
  Android secara default mempunyai aplikasi download manager bawaan yang fungsinya untuk mendownload file-file seperti musik, video, dokumen dan website. namun tidak jarang aplikasi ini mengalami error dan sesekali bisa menginstal aplikasi sendiri walaupun seharusnya hanya dapat menginstal secara online lewat Google Play Store. untuk mencegah download-download sendiri Ikuti langkah-langkah dibawah ini.

buka setting>Application Manager>All>Download Manager. setelah itu Anda akan masuk ke dalam apps info> Force Stop>disable atau bisa juga dengan clear data.

3. Hapuslah aplikasi Mobogenie dan DU Speed Booster.

  Sebelum diketahui secara pasti alasan mengapa kedua aplikasi ini kerap memunculkan aplikasi Line dan bahkan secara sembunyi-sembunyi membuat Android anda melakukan download aplikasi dan menginstalnya sendiri tanpa sepengetahuan user. kebanyakan smartphone OS Android produksi China yang dibekali dengan aplikasi ini dan akhirnya menyebabkan Android mendownload aplikasi sendiri. untuk itu Anda harus menghapus kedua aplikasi ini atau bisa juga mendisable dari apps info untuk mengatasi permasalahan tersebut.

4. Disable auto update dari Google Play Store.

  Banyaknya pemakai smartphone baru yang ber OS Android menganggap jika fitur ini akan menimbulkan penginstalan aplikasi sendiri. padahal sebetulnya pengertiannya tidak sedemikian. fitur ini memiliki fungsi untuk melakukan pembaharuan pembaharuan terhadap aplikasi yang telah terpasang saja dan tak akan menginstal aplikasi tanpa sepengetahuan user. untuk kamu yang ingin mendiseble fitur ini Insta dengan membuka Google Play Store>setting>auto update apps dan pilih do not auto update apps.

5. Pasang aplikasi mobiwol

  Aplikasi ini memiliki fungsi untuk menyaring koneksi internet yang masuk dan keluar pada perangkat Android kamu. user dapat mengatur aplikasi mana saja yang bisa mengakses koneksi internet dan tidak sesuai keinginannya. contohnya saja kita dapat memasukkan aplikasi Mobogenie agar tidak dapat mengakses jaringan internet pada smartphone Android kita.

6. Pasanglah aplikasi Antivirus Lookout atau malwarebytes anti-malware.


  Bisa jadi karena penyebab Android download download aplikasi sendiri adalah terinfeksinya virus atau malware. untuk mengatasi hal tersebut Anda bisa memasang aplikasi anti virus seperti di atas dan melakukan scan serta menghapus file file yang mencurigakan dan secara otomatis akan terdeteksi oleh perangkat Android kamu.

7. Disable fitur Unknown Sources

  Twitter tersebut sendiri sebenarnya merupakan sistem keamanan perangkat Android supaya sistem Android kita dapat menginstal aplikasi yang berbentuk file dan dari sumber yang lain selain Google Play Store. akan tetapi permasalahan Android mendownload mendownload aplikasi sendiri bisa jadi karena fitur ini aktif. untuk mengatasinya Anda dapat mencoba menonaktifkan fitur dini dengan langkah sebagai berikut:
masuk ke menu setting>security>hapus centang unknown sources.

  Demikianlah berbagai langkah dan ulasan tentang cara memperbaiki Android yang mendownload download aplikasi sendiri. semoga langkah-langkah diatas bisa bermanfaat dan dapat membantu anda mengatasi permasalahan tersebut. semua tips dan trik yang saya ulas diatas terbukti ampuh untuk mengatasi permasalahan Android yang mendownload download aplikasi sendiri yang kerap terjadi pada perangkat Smartphone kita. saya biasa melakukan hal tersebut saat menghadapi permasalahan yang sama yakni Android mendownload mendownload aplikasi sendiri.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah memperbaiki Android download download Aplikasi sendiri tanpa sepengetahuan anda"

Posting Komentar