Beberapa Cara Untuk Menghemat Baterai Pada Samsung Galaxy Note 8 (Tehnisikecil.com)

  Jika berbicara tentang Smartphone yang bagus dan keren Tentu iya. Namun yang sangat kita sayangkan pada Samsung Galaxy Note 8 Ini hanya dibekali baterai yang berkapasitas 33000 mah saja. Tentu saja saat ini kapasitas baterai yang sedemikian sangatlah kecil untuk ukuran smartphone sebesar Samsung Galaxy Note 8 jika dibandingkan dengan kompetitornya tentu Mereka mengusung kapasitas baterai yang lebih besar lagi menurut para pengguna smartphone tersebut.


  Kapasitas baterai Samsung Galaxy Note 8 tersebut juga kalah dibandingkan sebelum-sebelumnya seperti Samsung Galaxy Note 7. Namun dibalik itu semua Mungkin Samsung memiliki alasan tersendiri, biasanya demikian tuntutan desain yang tipis atau justru mereka mempertimbangkan faktor keamanan baterai. Tetapi kalian sebenarnya tidak perlu kuatir dan bingung dengan Samsung Galaxy Note 8 anda karena kalian bisa melakukan penghematan baterai Samsung Galaxy Note 8 Ini dengan beberapa cara. coba ikuti caranya seperti dibawah ini.

1. Atur resolusi layar paling rendah.


  Fitur untuk mengatur resolusi layar pada Samsung Galaxy Note 8 Ini tentu akan sangat menguntungkan dan berguna untuk menghemat baterai. Anda bisa memilih resolusi layar dari yang tinggi sampai paling rendah. Terdapat pilihan resolusi seperti antara lain HD+ FHD+ Quad HD+. Anda bisa memilih HD+untuk menghemat baterai Samsung Galaxy Note 8 anda.

2. Wallpaper dan tema berwarna gelap.


  Penggunaan warna putih pada wallpaper ataupun tema dan tuh sangat berpengaruh besar dalam penggunaan daya baterai. Warna putih akan membutuhkan banyak asupan daya untuk menampilkan warna yang terang tersebut. Layar Amoled tidak memiliki rangkaian backlight. Jadi hal ini merupakan pilihan yang paling bijak jika kalian memilih wallpaper ataupun tema untuk penghematan daya baterai pada Samsung Galaxy Note 8 anda.

3. Aktifkan S pen Power Saver


  Penggunaan S pen juga dapat menghemat daya baterai pada Samsung Galaxy Note 3 anda. Saat kalian mencabut uban Anda bisa mengaktifkan S pen power saver.

4. Mengatur power Saver.


  Langkah terakhir kalian bisa mengaktifkan fitur power saver pada menu pengaturan baterai. Sistem akan mengatur penggunaan daya baterai agar lebih hemat dan tahan lama.

  Mungkin itulah informasi atau tips dari Tehnisikecil.com Agar bisa menghemat baterai pada Samsung Galaxy Note 8 kamu. Memang dengan melakukan tips di atas Saya harap kalian akan merasakan ada yang kurang dari segi tampilan Samsung Galaxy Note 8 anda, contoh kamu suka dengan tema yang terang namun harus diganti dengan yang gelap atau kamu harus mengurangi resolusi layar yang membuatnya Jadi kurang bagus dan menarik. Untuk smartphone kelas atas, namun pilihan itu merupakan cara terbaik untuk menghemat baterai Smartphone anda. 

  Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda dan jangan lupa Jika ada yang perlu ditanyakan Anda bisa tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah.

0 Response to "Beberapa Cara Untuk Menghemat Baterai Pada Samsung Galaxy Note 8 (Tehnisikecil.com)"

Posting Komentar

1.Berkomentar yang sopan dan jangan spaming!
2.Dilarang Berkomentar yang mengandung unsur pornografi!
3.Komentang yang mengandung cemooh akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel