inilah10 Aplikasi Android Paling Berguna yang Tidak Ada di iPhone dan iPad

;
  Sekarang ini Play Store mencatatkan sejarah baru yangdimana pertumbuhan aplikasi mereka lebih cepat dibandingkan Apple. Data ini dikutip dari situs Makeusof yang menyebutkan bahwa sejak akhir tahun 2014, Android memiliki jumlah aplikasi yang lebih banyak dibandingkan iOS, jumlah tersebut juga masih bertambah setiap tahunnya. Tentu saja hal ini membuktikan bahwa Android kini tidak lagi bisa dianggap remeh

Jika dulu nya para pengembang aplikasi lebih menyukai pengguna iOS sebagai target sasaran mereka, kini tidak lagi karena sekarang Android justru lebih populer dibandingkan iPhone. Nah, pada kesempatan kali ini Tehnisikecil.com ingin mencatat beberapa aplikasi eksklusif untuk Android yang ternyata tidak dibuat untuk iPhone maupun iPad. mari kita menuju ke TKP.

10 Aplikasi Android Paling Berguna yang Tidak Ada di iPhone dan iPad (iOS)

1. Tasker ($2.99)



  Tasker Merupakan aplikasi yang akan memudahkan kamu dalam membuat jadwal dan tugas untuk perangkat kesayangan kamu. Dengan aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk bisa membuat jadwal dan mengatur beberapa tugas untuk gadget mereka, misalnya menghemat daya baterai, menghidupkan data seluler, auto SMS, mengecilkan volume suara, mengatur cahaya, menonaktifkan sinkronisasi akun, dan lain sebagainya yang harus kalian nanti.

2. Link Bubble (Gratis, Versi Premium $3.99)


Link Bubble Merupakan aplikasi browser yang memiliki fitur mirip dengan aplikasi Messenger milik Facebook, khususnya untuk fitur bubble-nya. Jika kita membuka sebuah link di browser ini maka akan diteruskan menggunakan link Bubble Browser. Selain itu, Link Bubble Browser ini juga sudah memiliki jutaan pengguna aktif untuk setiap bulannya, bisa di pastikan bahwasan nya browser ini sudah aman untuk digunakan.

3. Zikk (Gratis)



  Zikk merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengkonfigurasi perangkat Android lain dari jarak jauh. Hal ini yang memungkinkan asalkan kedua perangkat akan dihubungkan telah terinstal aplikasi Zikk. Cara menggunakannya juga cukup mudah, sama saja dengan penggunaan Blotooth saat mau transfer data. kita hanya perlu memberikan nama pengguna dan kode angka kepada pengguna perangkat lain yang akan dikonfigurasi. Setelah permintaan diterima maka kita bisa memoidifikasi beberapa pengaturan pada perangkat tersebut.


4. ES File Explorer (Gratis)



  ES File Explorer merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai penjelajah file khusus untuk Android. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk mengurangi ukuran, mengganti nama folder dan file, menyembunyikan file, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang harus kamu coba sendiri.

Baca Juga: 

5. Yahoo Aviate Launcher (Gratis)


  Yahoo Aviate merupakan aplikasi launcher buatan Yahoo yang hanya dibuat untuk Android saja. Launcher ini memiliki berbagai fitur dan kelebihan sendiri, selain sangat sederhana dan tidak banyak mengonsumsi RAM, launcher ini juga memiliki mode yang bisa berubah sendirinya sesuai dengan lokasi di mana kamu berada.

6. SwipePad (Gratis)


  SwipePad merupakan aplikasi yang memungkinkan user/ penggunanya untuk membuat menu khusus yang di dalamnya dapat diisi aplikasi-aplikasi favorit yang paling sering dipakai. Lalu dengan aplikasi ini, kita tak perlu lagi harus repot-repot harus scrolling menu untuk mengakses aplikasi favorit. Aplikasi ini juga berguna apabila layar homescreen sudah penuh dengan berbagai macam daftar widget dan shortcut aplikasi. Yuk, cobain aplikasi ini sekarang juga!

7. DashClock Widget (Gratis)


  DashClock Widget merupakan aplikasi eksklusif untuk Android kamu. yang dapat digunakan untuk menambah tampilan lock screen perangkat kalian makin keren. Cara kerja aplikasi ini juga sangat sederhana, setelah kita menginstal widget ini dan memasukannya ke dalam layar lock screen, maka secara otomatis akan muncul layar ekstensi yang berisi fitur-fitur seperti cuaca, pemberitahuan SMS dan panggilan, jadwal pengingat, alarm, dan masih banyak lagi lainnya yang bisa kalian coba sendiri. saya bisa jamin anda puas. bisa anda download di Google

8. Uncloude (Gratis, Versi Premium $1.99)



  Uncloude merupakan aplikasi eksklusif untuk Android kamu. yang bisa memungkinkan penggunanya bisa mengakses seluruh akun cloud di dalam satu dashboard saja. Saat ini, aplikasi ini juga sudah mendukung segala layanan cloud populer seperti Google Drive, Dropbox, OneDrive, dan lain sebagainya. 

9. Google Keep (Gratis)


  Google Keep merupakan aplikasi Android yang dapat menambah produktivitas para user nya. Meski Google Keep tidak selalu menjadi aplikasi default di Android, namun aplikasi ini memiliki sejumlah fitur yang pastinya bakal kamu butuhkan saat ini.
Fitur-fitur yang dimiliki Google Keep beberapa di antaranya adalah memungkinkan pengguna dapat membuat daftar kegiatan menggunakan suara, membuat pengingat, berbagi konten, menghasilkan teks dari file gambar, dan lain sebagainya yang bisa kamu coba sendiri. anda bisa download di Goolge.

10. AirDroid (Gratis)



  AirDroid merupakan aplikasi yang eksklusif untuk Android yang tidak ada di iPhone maupun iPad. Aplikasi ini berguna untuk menghubungkan perangkat Android kalian dengan komputer di mana pun kalian berada. Cara kerja aplikasi ini persis saat menghubungkan perangkat ponsel dengan komputer melalui USB, namun AirDroid mempunyai sejumlah fitur yang sangat dibutuhkan, seperti fitur panggilan suara, mengirim SMS, dan mengirim pesan chat.

Baca Juga:



  Itulah tadi beberapa aplikasi eksklusif untuk Android yang ternyata tidak di buat untuk iPhone maupun iPad. Bagaimana menurut kamu? Mana yang menarik untuk kamu coba? dan jika anda berminat untuk mencobanya anda bisa download di Google play Store.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "inilah10 Aplikasi Android Paling Berguna yang Tidak Ada di iPhone dan iPad"

Posting Komentar