Cara Flashing Samsung Galaxy S6 Edge SM-G9250 dengan mudah Via Odin 100% work

;
Bertemu lagi dengan Kami Tehnisikecil.com kali ini saya akan berbagi ilmu tentang Cara Flashing Samsung Galaxy S6 Edge SM-G9250 dengan mudah Via Odin 100% work. flashing smartphone Samsung biasanya dilakukan pengguna apabila sistem yang berada pada smartphone sudah tidak nyaman lagi di gunakan. Flashing tersebut bisa di gunakan untuk menaikkan versi OS smartphone Samsung Galaxy S6 (Upgradeatau Downgrade) banyak sekali yang mengalami error, lemot, maupun gagal dalam proses upgrade manual. dan biasanya smartphone yang gagal upgrade smartphone tersebut mengalami Bootloop, saat dinyalakan smartphone hanya muncul logo Samsung Galaxy dan tidak bisa masuk ke menu HOME screen .bila Smartphone anda yang mengalami seperti hal tadi,
dibawah ini saya tulis langkah-langkah melakukan flashing pada Samsung Galaxy S6 .
Baca juga: Manfaat dan fungsi dari pembaharuan aplikasi Android

Sebelum anda melakukan flashing ke dalam smartphone Samsung Galaxy S6 alangkah baiknya anda Back-up semua data yang menurut anda penting, seperti, kontak, foto, video, MP3, dan data-data yang lainnya. Karena setelah selesai melakukan flashing smartphone akan kembali ke pengaturan pabrik, dan data yang berada di memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy S6. dan bahan-bahan tersebut sudah saya sediakan pada link dibawah ini.

Download bahan-bahan yang dibutuhkan flashing Samsung Galaxy S6


Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy S6
Baca juga: Cara mengatasi memori internal smartphone android tidak terbaca di komputer
  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. (langkah ini bisa anda lewati jika smartphone Samsung anda sudah terdeteksi oleh PC atau laptop anda)
  • Matikan Samsung Galaxy S6  yang masih dalam keadaan hidup.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" dengan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan sampai masuk ke menu Download mode. untuk melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin dan sambungkan Samsung Galaxy S6 menggunakan kabel USB (Yang sudah Anda persiapkan di awal tadi) ke PC ataupun laptop anda. dan pastikan pada ID:COM di Samsung Galaxy sudah terdeteksi oleh Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy S6 pada tab AP
  • Jika semua sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" untuk memulai proses flashing Samsung Galaxy S6 . dan Silahkan tunggu sampai proses flashing selesai.
  • Dan jika proses flashing selesai akan muncul tulisan pas (yang berwarna Hijau)
  • Cabut smartphone dari PC ataupun laptop anda dan hidupkan dengan menekan tombol power selama 9 sampai 10 detik.
  • Biasanya setelah selesai melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy S6 memakan waktu 4 sampai 5 menit Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke menu home screen.
Selesai.....!!!
 Baca juga: Fitur aplikasi WhatsApp tersembunyi yang jarang sekali diketahui para pengguna
  Demikianlah artikel tentang cara flashing Samsung Galaxy S6 semoga ulasan tadi bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari solusi tentang bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy S6. Jika ada yang kurang paham tentang Cara Flashing Samsung Galaxy S6 Edge SM-G9250 dengan mudah Via Odin 100% work Anda bisa tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah. atas nama Tehnisikecil.com mengucapkan selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy S6 Edge SM-G9250 dengan mudah Via Odin 100% work"

Posting Komentar