Cara mudah mengatasi Lenovo A1000/A1000m sering restar sendiri

;
Kali ini Tehnisikecil.com akan membagikan tutorial tentang Cara mudah mengatasi Lenovo A1000/A1000m sering restar sendiri, banyak dari temen-temen yang menanyakan tentang permasalahan tersebut, dan maaf baru saya jawab yaaaa......?

   Permasalahan seperti ini merupakan permasalahan yang sering di alami oleh pengguna Lenovo A1000/A1000m dan hal ini sangatlah mengganggu aktifitas smartphone tersebut, alkhasil mautidak mau anda harus mengeluarkan sejumlah uang untuk membayar jasa servic. tidaktau permasalahan nya dimana. namun kali ini saya akan memberikan tips yang sering saya pakai atau yang saya lakukan pada saat Repair smartphone Lenovo A1000/A1000m dan alhasil 100% berhasil dan smartphone Lenovo A1000/A1000m  kembali normall.

  Dan permasalahan tersebut merupakan permasalahan kecil yang susah untuk di tebak, bagi kalian yang sedang mencari solusi tentang mengatasi restar pada Lenovo A1000/A1000m anda harus mengikuti langkah langkah yang akan saya bagikan di bawah ini.

1.Permasalahan dari Battery yang dapat menimbulkan Restar.

  • Coba kamu ganti batteray Lenovo A1000/A1000m dengan bateray yang lain, pasang dan hidupkan, kamu amati dan teliti apakah ada kejanggalan atau masih sama restar terus. dan jika memakai bateray yang lain tidak restar lagi bisa di pastikan Batteray smartphone kamu rusak. segeralah ganti dengan yang baru
  • Terlebih dahulu anda pastikan batteray smartphone Lenovo A1000/A1000m anda terisi 80% keatas, untuk memastikan restar tersebut bukan dari daya batteray lemah/atau lowbet.
  • Dan pastikan juga batteray smartpone Lenovo A1000/A1000m anda tidak kendor,( longgar) jika kendor biasanya daya bateray yang masuk ke mainboard tidak stabil dan bisa mengakibatkan restar, solusinya anda ganjel dengan kertas atau apa saja yang penting tidak kendor.


2. Permasalahan dari Main board yang dapat menyebabkan restar

  • Bukalah cassing belakang  Lenovo A1000/A1000m dengan peralatan tempur kalian, Hati-hati dalam membuka cassing smartphone  Lenovo A1000/A1000m. lihat dan amati di bagian dalam mainboard, apakah ada bekas cairan, kotoran ataupun bekas apa saja yang mencurigakan. dan jika ada segeralah bersihkan dengan menggunakan kuas halus dan harus anda pastikan jika aman aman saja lanjut ke  berikut nya.
  • Anda cabut batteray Lenovo A1000/A1000m anda dan lihat di bagian conektor, jika ada kotoran yang menempel, seperti berkarat, berdebu, ataupun kotoran yang lain nya, segeralah bersihkan konektor tersebut menggunakan penghapus pensil secara berlahan sampai bersih, lalu pasang lagi.


3. Permasalahan dari Software yang dapat mengakibatkan restar.

  • Simpandata yang sekiranya penting, lalu anda kembalikan kepengaturan pabrik, atau bisa juga menggunakan Hand reset. tunggulah sampai proses selesai dan smartphone masuk ke home screen, cobalah pakai untuk mainan yang sekiranya berat untuk smartphone tersebut. dan alhasil jika belum juga keluar dari permasalahan anda bisa ikuti langkah selanjut nya......
  • Install ulang atau flashing ke smartphone Lenovo A1000/A1000m namun sebelum anda melanjutkan flashing terlebih dahulu Back-up semua data yang sekiranya penting. karena setelah proses ini selesai smartphone anda akan kembali normal dan akan kembali ke pengaturan pabrik, langkah langkah nya ADADISINI

Itulah tadi permasalahan yang sering  melanda pada  Smartphone Lenovo A1000/A1000m dan smoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari permasalahan RESTAR .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah mengatasi Lenovo A1000/A1000m sering restar sendiri"

Posting Komentar