Cara Flashing himax X-plus dengan mudah via SP Flashtool 100%berhasil

;
  Kembalilagi di persinggahan Tehnisikecil.com. pada kesempatan siang hari ini saya akan membagikan tentang bagai mana Cara Flashing himax X-plus dengan mudah via SP Flashtool 100%berhasil. asal anda mengikuti langkah demi langkah dan secara teliti. saat anda melakukan proses flashing anda tidak perlu gugup ataupun marah karena itu tidak akan memuahkan hasil kunci pertama adalah ketenangan karena dengan tenang kebanyakan orang akan membuahkan hasil, jika smartphone anda melakukan proses flashing tetapi sobat tidak membuahkan hasil smartphone anda mengalami sampe logo atau bisa di bilang bootloop kemungkinan kerusakan smartphone anda bisa saja terjadi kerusakan pada hardwere yatu di bagian emmc nya. 


  Mungkin Kita sering kali mendengar smartphone kerusakan pada sistem yaitu pada softwere dan banyak kasus-kasus seperti ini, dengan adanya teknologi pastinya akan mengalami kesalahan maka dari itu anda berhati-hati lah saat memakai sebuah smartphone dan jangan terlalu sering menggunakan smartphone tersebut karena lama-kelamaan akan mengakibatkan kerusakan pada softwere maupun hardwere, karena kebanyakan orang sekarang menggunakan sistem OS android yang dikembangkan pake linux.

  Jika memungkin kan anda harus melakukan install ulang atau flashing, anda terlebih dahulu kumpulkan bahan bahan nya. dam bahan tersebut sudah saya sediakan pada link di bawah ini.


Bahan bahan yang perluanda persiapkan
  • PC/laptop 
  • Kabel USB (saya sarankan menggunakan kabel bawaan smartphone)

langkah langkah melakukan Flashing himax X-plus

  • Terlebih dahulu anda download bahan bahan di atas
  • Exstrak firmware yang sudah selesai anda download. taruh dalam satu folder, agar nanti enak mencaria nya
  • Exstrak Sp flashtool, dan buka folder hasil exstrakan  dan cari " flash_tool.exe " lalu klik 2x. seperti gambar berikut.



  • Klik scatter-loading 
  • Cari file yang bernama "MT......Android _Scatter" yang berada di folder hasil Exstrakan firmware tadi. Contoh Seperti pada gambar berikut......
  • Biarkan sesaat agar Sp flashtool selesai memuat file firmware.
  • Klik "Download Only" apabila ada kegagalan dalam proses flasing anda ganti dengan "Firmware Ugrade
  • Lalu klik "Download"




  • Matikan smartphone terlebih dahulu yang masih dalam ke adaan hidup, 
  • Sambungkan smartphone ke PC/laptop anda menggunakan kabel USB yang sudah anda persiapkan tadi. secara bersamaan anda tekan tombol "Volume up + volume Down) sampai anda melihat bar yang berwarna kuning berjalan lambat. 
  • Tunggulah sampai proses selesai yang di tandai dengan notifikasi Download OK







jika anda sudah melihat notifikasi seperti di atas maka anda bisa mencabut smartphone dari PC/Laptop anda, lalu hidupkan dengan cara menekan tombol power selam 8-10 detik.

  Itulah tadi Cara Flashing himax X-plus dengan mudah via SP Flashtool 100%berhasil.  semoga artikel ini bisa berguna bagi anda yang sedang mencari solusi tentang permasalahan pada software. apabila ada yangkurang faham atau sulit di mengerti, anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.



 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flashing himax X-plus dengan mudah via SP Flashtool 100%berhasil"

Posting Komentar