Cara Flashing Himax H1 plus dengan mudah via Sp Flashtool

;
Kali ini Tehnisikecil.com akan membagikan tutorial Cara Flashing Himax H1 plus dengan mudah via Sp Flashtool yang mengalami kendala pada sofware. kendala pada software itu sendiri bermacam macam yaitu:
  • Himax H1 plus Bootloop
  • Himax H1 plus Hang
  • Himax H1 plus lelet dan lemot
  • Himax H1 plus Aplikasi telah berhenti
  • Himax H1 plus Sistem UI telah berhenti
  • Dan lain sebagai nya

  Permasalahan seperti diatas hanya bisa kembali normal apabila sobat melakukan flashing ke smartphone Himax H1 plus saya jamin 100% normal dan kembali seperti baru beli dari pabrik. dan semua data yang berada di smartphone akan hilang.


  Sebelum sobat melakukan flashing ada bahan bahan yang perlu sobat persiapkan, yaitu sebagai berikut:

Bahan bahan yang perlu sobat persiapkan

. Download USB driver Himax H1 plus 
. Download SP flashtool 
. Download Firmware Himax H1 plus 
. PC atau laptop
. Kabel USB (saya sarankan menggunakan kabel bawaan smartphone)

Langkah langkah melakukan Flashing Himax H1

.Terlebih dahulu sobat Download bahan di atas tadi.

. Install USB driver ke PC atau laptop sobat. (langkah ini bisa anda lewati jika smartphone sudah terdetek oleh computer anda)

. Ekstrak firmware yang sudah selesai sobat download tadi dan taruh ke folder yang gampang di cari.

. Ekstrak SP flashtool. dan carilah "Flashtool.exe" di dalam folder hasil ekstrakan tadi. lalu sobat buka.

. Setelah terbuka sobat klik "Scatter_loading" lalu anda cari file yang bernama "MT6577_Android_Scatter" didalam folder hasil ekstrakan firmware tadi. lalu klik 2x. seperti berikut.

. Biarkan sejenak agar flashtool memuat semua file sampai selesai.

. lalu sobat klik "Download" jika saat proses flasing tiba tiba error, maka sobat ganti dengan "Firmware>upgrade" seperti gambar berikut.

. Matikan smartphone Himax H1 yang masih dalam keadaan hidup dan pastikan juga sudah terisi daya minimal 50% keatas. agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan terjadi cuman karna bateray kosong.

. Sambungkan smartphone Himax H1 ke PC atau Laptop menggunakan kabel USB yang telah sobat persiapkan tadi. contoh sbagai berikut.

. Jika smartphone sudah terdeteksi oleh flashtool maka akan berjalan di awali bar merah dan kuning yang berjalan lambat.

. Skarang sobat  sudah melihat notifikasi seperti di atas maka prosea flasing sudah selesai, dan sobat bisa mencabut smartphone dan menghidupkan. 

  Kini smartphone sobat sudah normal seperti sedia kala. dan biasanya proses booting pertama kali memerlukan waktu hingga 20 menit. 

jika ada pertanyaan mengenai Cara flashing Himax H1 dengan mudah via Sp flashtool maka sobat bisa tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah. Tehnisikecil.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flashing Himax H1 plus dengan mudah via Sp Flashtool"

Posting Komentar