Cara flash OPPO N1 via SD card dengan mudah

;
Kembali lagi di persinggahan teknisi kecil.com.

  Pada kesempatan sore hari ini saya akan membagikan tutorial Cara flash Oppo via SD card dengan mudah. banyak yang membicarakan tentang rumitnya flash menggunakan PC ataupun laptop. Dan banyak juga yang belum bisa melakukan dengan cara tersebut. dan saya disini akan membagikan cara flash menggunakan SD Card saja. dan tentu saja hal ini membutuhkan ketelitian dan tentunya hati-hati juga.


  Tanpa banyak basa-basi marilah kita simak baik-baik Langkah Demi Langkah melakukan flash Oppo N1 dibawah ini agar berjalan dengan mulus tanpa hambatan. sebelum melakukan flash ulang ke dalam smartphone Oppo N1 yang perlu anda perhatikan adalah baterai harus terisi minimal 50% ke atas, agar tidak mati mendadak kehabisan daya saat ditengah-tengah proses flashing ataupun instal ulang.

Bahan-bahan yang perlu Anda download.

. Download firmware Oppo N1.
. Atau bisa download link diSINI
. Password : www.indofirmware.site
. SD card.

LANGKAH-LANGKAH melakukan instal ulang Oppo N1.

. Pastikan terlebih dahulu anda telah selesai mengunduh file rom yang berada di atas tadi.
. Setelah anda selesai mendownload file ROM tadi silahkan pindahkan file tersebut ke memory SD card. dan anda pasang ke smartphone Oppo N1. dan simpanlah di luar folder agar nanti mudah menemukan nya.
. Matikan terlebih dahulu smartphone Oppo N1 yang masih dalam keadaan hidup.
. Masuk ke menu recovery mode. dengan cara: tekan tombol (-) dan power.
. Tekan dan tahan sampai muncul logo Oppo di layar smartphone anda. Anda bisa melepaskan tombol volume namun jari Yang satu masih menekan tombol power sampai benar-benar masuk ke menu recovery mode.
. Gunakan tombol volume untuk gulir ke bawah dan ke atas. setelah itu Pilihlah bahasa Inggris agar mudah dipahami.
. sekarang lakukan install smartphone anda. pilih install from storage device. lalu pilih install from SD card. lalu pilih install from SD card
. Langkah selanjutnya Pilihlah file room yang sebelumnya telah anda download dan disimpan ke memory SD card tadi.
. Setelah itu konfirmasi "OK"untuk segera memulai proses flashing. harap anda bersabar hingga beberapa menit karena selama proses instalasi berlangsung ini biasanya memakan waktu kurang lebih 10 sampai 5 menit.
. Setelah proses selesai maka akan ada notifikasi yang muncul pada layar Android Anda seperti "instalasi successful"
. Konfirmasi "OK" dan lanjutkan ke proses reboot untuk menyelesaikan proses finishing.

   Disaat kita mengkonfirmasikan proses reboot ataupun boot ulang, Saya harap anda sedikit bersabar karena proses ini cukup memakan waktu kurang lebih 15 sampai 30 menit.

  Mungkin hanya itu yang dapat saya tulis atau bagikan Apabila ada error Link ataupun sulit dipahami Anda bisa tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah.

Salam
Tehnisikecil.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara flash OPPO N1 via SD card dengan mudah "

Posting Komentar