Bypass accound lenovo k6 (K53a48) via Qfill berhasil sempurna (Tehnisikecil.com)

;
Kembali lagi di persinggahan Tehnisi kecil.com. pada kesempatan malam hari ini saya akan menjawab pertanyaan dari sobat semua tentang bagaimana Cara menghilangkan akun Gmail (akun Google) setelah selesai melakukan flashing, install ulang, hard reset. smartphone yang sudah mengusung versi Lollipop (5.1) biasanya smartphone sudah dibekali dengan pengaman frp. yaitu dimana setelah selesai melakukan instal ulang atau flashing pertama kali masuk ke menu harus memasukkan email yang terakhir kali dimasukkan. dan terkadang juga user lupa password atau email.
Baca juga: 
    Tentu saja hal ini akan membuat para pengguna cukup hawatir. karena Smartphone tidak bisa digunakan. alhasil user harus mencari jalan keluar atau harus pergi ke tukang servis smartphone terdekat. namun saya sarankan sebelum Anda ke tukang servis smartphone alangkah baiknya anda coba terlebih dahulu trik-trik yang akan saya bagikan di bawah ini.

  Tak perlu panjang lebar marilah kita kumpulkan bahan-bahan yang dipergunakan untuk menghilangkan akun Google ke dalam smartphone Lenovo K53.marilah kita menuju ke TKP.

Bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan.
_Download FRP.
_Download Qfill.
_PC atau laptop
_Kabel USB (saya sarankan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)


_Terlebih dahulu anda install USB Driver. caranya ada disini
_Ekstrak file FRP yang sudah selesai Anda download.
_Install Qfill sampai selesai dan langsung saja anda buka dengan cara klik sampai selesai dan langsung saja anda buka dengan cara klik >Star> All program> All apps> Qpst/QfilL. seperti contoh pada gambar dibawah ini.

_Jika aplikasi Qfill/qpst sudah terbuka. Lalu Anda sambungkan ke PC atau laptop. dan perhatikan Apakah Lenovo K53 anda sudah terdeteksi oleh software Qfill. yang ditandai dengan tulisan "Qualcomm HS-USB QDlonloder9008" pada bagian tools Qfill.

_Lalu Anda klik "Browse" Disini anda diminta untuk memasukkan file yang bernama "prog_emmc_firehose_8937_ddr.mbn" (yang berada di folder FRP hasil ekstrakan tadi) lalu klik Open atau bisa juga dengan klik dua kali. contoh gambar seperti dibawah ini.


_Selanjutnya pilih tombol "load XML"dan akan muncul file "rowprogram_unspanse" Lalu Anda click open. nanti akan muncul lagi file "patcho XML" dan langsung saja klik dua kali. suatu contoh pada gambar dibawah ini.

_Selanjutnya terlebih dahulu Anda matikan smartphone yang masih dalam keadaan hidup. dengan cara tekan tombol power. untuk memastikan benar-benar mati Anda Diamkan selama kurang lebih 6 detik.

_Terlebih dahulu Anda tekan tombol volume (+) (-) secara bersamaan dan Sambungkan ke PC atau laptop dengan menggunakan kabel USB yang sudah dipersiapkan tadi. anda perhatikan pada layar monitor setelah anda melihat "download"di dalam tools Qfill terbuka Maka langsung saja anda klik. dan anda bisa melepaskan tombol tersebut jari-jari anda.

_Letakkan Smartphone Lenovo K53 sambil menunggu proses selesai.

_Biasanya setelah smartphone selesai melakukan frp. smartphone tersebut akan restart secara otomatis. jika tidak mau restart cabut dan hidupkan dengan cara tekan tombol power kurang lebih 5 detik.

_Mungkin dari sini Smartphone Lenovo K53 anda sudah berhasil melewati frp dan bisa digunakan seperti semula.

jika kurang faham anda bisa lihat Video di bawah ini

 
  Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan dan saya tulis mengenai Cara bypass akun Lenovo K53. semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang mengalami permasalahan tersebut.
Jika ada yang kurang paham atau sulit dimengerti Anda bisa tinggalkan corat-coret di kolom komentar paling bawah..

Salam
Tehnisikecil.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Bypass accound lenovo k6 (K53a48) via Qfill berhasil sempurna (Tehnisikecil.com)"